Minggu, 26 Juni 2011

From my heart just for you

               Perkenalan indah hingga akhirnya aku mencintaimu beratku ungkapkan, numun sudah terlanjurku ungkapkan. Kamu taukan aku hanya seorang gadis remaja yang masih labil dalam menjalani dinamika hati yang rumit, melebihi kerumitan Trigonometri dalam pelajaran yang paling aku benci. Ya aku jatuh cinta sama kamu, banyak khayalanku untuk hidup bersamamu Khayalan konyol dan terkonyol yang pernah aku khayal. Aku bingung dari semua ini, kok bisa ya aku suka kamu? kok bisa gitu loh? kamu nggak ganteng, kamu juga nggak kaya, kamu juga nggak pinter, BUT I LOVE YOU SO MUCH..!! Hati nggak bisa dibohongin, aku tetep sabar nunggu kamu putus sama pacaramu, aku juga nggak tau sih itu cewek pacar kamu ato bukan yang pasti dia lage deket sama kamu. Yang aku prioritaskan saat ini adalah aku akan mengapai semua CITA-CITAKU saat semua cita-citaku ku gapai akan ku buat kau bertekuk lutut terhadapku. Ironis memang tapi inilah aku semua yang aku inginkan aku ku perjuangkan untukku dapat. Tak masalah jika pada akhirnya kau memilih dia, pasti ku juga rela, karena setidaknya kau telah mencoretkan rasa JATUH CINTA pada hatiku yang membuatku merasakan indahnya hidup. From my heart just for you.
      WS 7 Desember 2010 Love You So Much. You smile, I smile, meski hatiku tersakiti aku ikhlas ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar