Jumat, 24 Juni 2011

Who am I ?

mau tau tentang saya?
bilang kek dari tadi :) klo mau kenalan sama aku nggak usah sungkan-sungkan, aku orangnya baik kok nggak gigit :)
salam persahabatan :)
namaku Esti Puspitaningrum, cukup panggil Esti aja untuk menyapaku. aku lahir dari pasangan Suyadi dan Kasiyatun. Just One! yap aku hanya satu bersaudara alias anak tunggal, dan aku senan bisa terlahir di tengah keluara yang sayang denganku dan membesarkanku dengan rasa cinta. Ngawi, 31 Oktober 1994, oek,,,oek,,, aku lahir, dan menghirup nafasku didunia ini :), lbih tepatnya aku lahir Ngawi, RS Dr.Soeroto, 31 Oktober 1994 jam 16.00 ( akurat banget deh, soalnya yang kasih tau ayahk). kata emak ane saat itu pada nangis semua loh soalnya aku lahirnya ribet banget deh, udah dibawa ke Dukun beranak sama bidan eh nggak lahir-lahir, ternyata maunya lahir dirumah sakit. Cap Cai deh. hahahaha.
waktu bayi katanya aku jelek banget deh, sumpah, idungnya pesek, mata sipit, rambutnya tebel bukan main ( yang bilang tanteku, kejem banget kan?? =,=). idih fotonya unyukan ? itu waktu umur kurang lebih satu setengah tahun (nyak ane lupa tu foto udah lawas,hahaha).
lahir, tambah gede, tambah gede, dan semakin gede (loe kira aye langsung gede ya?? ya nggak lah ? ada-ada ja lu..hahahaha). Kira-kira umur 5 tahunan lah aku masuk TK. Disana aku main-main sama temen-temen, belajar bersama asik deh pokoknya. Ada yang ngompol di kelas, sampe BAB di kelas pun juga ada, yah harap maklum aja ya namanya aja masih TK, hahahaha
tapi aku nggak ikut-ikutan ngompol kok ^_^
nggak ikut BAB juga dikelas loh.
masih inget banget deh temen-temen TK ku
ada Andi, Fatul, Erna A, Lucky, Ayu, Ana, Widya, Erna W (ernanya ada 2 ^_^), Yuli, Agus, Andri, Esa, Bayu, Andik, Roni, Andris, Fandik, Teguh, dan Wiwid. satu tahun aku bersama mereka di TK PKK Dempel. Menginjak sekolah dasar, kami yang masuk pendidikan Sekolah Dasar beranggotakan 20 siswa, saat lulus kami tinggal ber enam belas doank, karena dulu-dulunya banyak yang nggak naik kelas, (kasian banget ya -_-). SD yang terletak di Desa Dempel ini menjadi saksi bisu perjalanan saya dalam mencari ilmu selama 6 tahun. SD ku ini desa banget, namanya aja SDN Dempel 2 (hahahaha, silakan ketawa ^_^). Di SD ini aku mencetak sedikit prestasi, ya nggak terlalu membanggakan mungkin tapi bagiku itu lumayanlah daripada yang lain ^^.
dari kelas 3 SD aku selalu dapat ranking 5 besar, dan mulai kelas 5 aku dapat ranking 1 terus (biasa aja sih sebenernya -_-), selain itu aku juga menang lomba tolak peluru se kecamatan (bangganya minta ampun deh ^^). Yap singkat cerita aku lulus dan melanjutkan ke jenjang SMP, Alhamdulillah wa syukurillah aku melanjutkan ke SMP ternama di kotaku. SMP nggak terkenal banget, prestasiku pun nggak banyak-banyak amat. langsung ke SMA ( kata orang masa paling indah masa SMA).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar